Profiles

Bio

The Luxury Bus merupakan penyedia sewa bus pariwisata di Bandung yang memiliki pelayanan terbaik. Dengan crew yang solid dan sangat berpengalaman pada bidangnya masing-masing. Melayani dengan sepenuh hati untuk Anda yang menyewa bus pariwisata.

Selain menyediakan bus pariwisata, juga menyediakan rental mobil mulai dari kelas Avanza, Xenia, APV, Hiace, Pajero, Fortuner, Camry, Alphard. Memiliki banyak armada yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Karena memiliki Armada sendiri, The Luxury Bus dapat menyewakannya dengan harga yang lebih murah. Tanpa mengurangi fasilitas yang tersedia dan pelayanan yang diberikan.

Owner The Luxury Bus sudah puluhan tahun melayani masyarakat Bandung, juga melayani Travel Agent di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.

Selain itu, The Luxury Bus juga melayani siapapun yang berminat untuk menyewa bus pariwisata Bandung. Tentunya start dari Bandung, karena kantor dan armada berlokasi di Bandung.

Penjemputan dapat dilakukan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekas, atau dimana saja yang Anda inginkan. Untuk penjemputan di luar kota Bandung, harga sewa tergantung dari negosiasi.

The Luxury bus bukan sekedar Agent Jasa sewa bus Bandung saja, melainkan juga PO Bus pariwisata di Bandung yang profesional.

Banyak sekali website yang memberikan kami rekomendasi sebagai yang terbaik di Bandung.

Mau cari bus pariwisata di Bandung? ingat The Luxury Bus Bandung.

Interests

Tour & Travel, Transportasi.

WordPress Origin Story

Menggunakan wordpress adalah hal yang terbaik dalam membuat blog atau website, belajar dari sebuah blog sederhana dengan cms wordpress, pada mulanya cukup membingungkan karena fitur-fiturnya luar biasa banyak.

Lama kelamaan terbiasa dan sangat menyukai wordpress sebagai cms terbaik yang kami gunakan.

  • Member Since: April 13th, 2018
  • Location: Bandung
  • Website: theluxurybus.co.id
  • Job Title: Presiden Direktur
  • Employer: The Luxury Bus
  • Find me on:
  • Created a topic, Love this Plugin, on the site WordPress.org Forums:
    Very very like this plugin...

  • Created a topic, Really like this plugin, on the site WordPress.org Forums:
    I use this plugin for some websites ... and compare it…

  • Created a topic, Not bad, on the site WordPress.org Forums:
    Actually this plugin is nice, it's just too heavy on t…