WordPress.org

Profiles

  • Member Since: March 15th, 2018
  • Location: Myanmar
  • Website: livescorebolas.com
  • Find me on:

Bio

Deretan Penyerang Berkelas Indonesia

Selayaknya penyanyi dalam satu band, tempat striker merupakan idaman untuk kurun bintang bola. Tiap pemuda yang berkompetisi sepak bola mengharap agar menjadi seorang striker yang ditakuti musuh. Menguasai insting gol tinggi, penautan posisi terlalu brilian, termasuk tendangan-tendangan akurat yang mematikan.

Di Nusantara, dari panggung sepak bolanya, terdapat puluhan, atau malah mungkin ratusan striker dalam negeri super bersaing menjebol mistar agen bola terpercaya di indonesia menghadapi. Dari lumayan striker, separuh dari seorang sukses melalui tingkat West Ham maupun pula timnas, berulang-kali mengecoh pemain sepakbola kokoh dan penjaga gawang demi mengoyak jala mistar.

Dengan merupakan jajaran penyerang terbaik di Jakarta.

Irfan Bachdim

Tak cuma Ditambah dengan

Kepiawaian bermain bolanya yang brilian, ketampanannya dan menghipnotis jangka waktu para Bunda. Maklum, tak hanya mempunyai beretnis Indonesia, Bachdim pun dibangun darah Voc. Pesepakbola menumpang Ajax Amsterdam dan FC Utrecht itupun kini mengambil keputusan Indonesia jadi rumah amatir, kemudian masuk kedalam Bali United.

Tak hanya makan kecepatan lari yang sebentar, Irfan Bachdim pun menyenangkan ngotot, pantang gentar tanpa sudah bola menceplos ke jala mistar. Takkan mengherankan saat permainannya menginspirasi ataupun memberikan antusias bagi kawan-kawan satu klubnya.

Boaz Solossa

Lahir, besar, menjadikannya berlaga bagi tanah air tercinta, Papua. Boaz Solossa hampir tidak sekalipun tinggalkan Persipura Jayapura. Beruntung pulau ini dilingkupi bakat-bakat yang luar biasa. Dari support kawan-kawan seseorang tim, ratusan gol yang dia borong sewaktu berseragam tim-tim dijuluki Mutiara Hitam itu.

Di poin timnas, nama Boaz kian terpatri untuk daftar tim utama Garuda. Dari mambuat 45 penampilan bersama dengan kesebelasan senior, pulau ini telah memperoleh 14 gol.

Bambang Pamungkas

Punya sebutan akrab Bepe, Bambang Pamungkas remaja dijadikan sebagai role macam untuk tamu wisata Indonesia kemudian berminat menyimpan penyerang. Mempunyai determinasi besar, ketenangan juga luar biasa, karisma, fokus, seolah-olah vertical jump yang tinggi bisa menyundul olahraga ke tiang musuh. Meskipun telah cukup memasuki ‘usia senja’ terhadap pesepakbola, kehadirannya masih sekedar tetap dicari-cari oleh Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Ferdinand Sinaga

Liar, nakal, terkadang brutal. Pihak barangkali datang ke Ferdinand Sinaga dari sisi negatifnya. Tetapi mereka tak tertinggal pula tidak dapat bimbang jika pesepakbola yang akhir-akhir bermain ke PSM Bali ini beberapa diantaranya adalah penyerang cukup bahaya yang saya sarankan untuk merubah bola apa saja sebagai gol. Tenaganya yang sedang ibarat enggan sedikitpun dengan ia dijadikan untuk mendapatkan bola, mengelabui lawan, semua menyontek olahraga ke jala mistar.

Marinus Mariyanto Wanewar

Untuk striker dalam negeri, Marinus Mariyanto Wanewar terbilang beda. Tinggi nongol, postur anggota tubuh kekar, s.d yang takkan kalah memiliki nilai, tajam di depan tower lawan. Walupun masih berusia 20 priode, dia belum memperlihatkan saksikan malu dilansir bersaing dalam kondisi para pemain yang lebih senior dalam mendapatkan urutan di team utama. Daripada jumlah 07 debut, Marinus sudah meraih 7 gol-gol dan saat ini jadi satu-satunya atas Tim nasional Indonesia oleh SEA Games 2017.